Selasa, 04 September 2012

Untuk Semester 5 yang Lebih Baik

Assalamu'alaikum, bertemu lagi dengan saya, hehe
setelah bulan ramadhan yang penuh berkah terlewati  mulailah pandangan ini tertuju pada semester ku yang ke 5 :D
semester yang sudah ditunggu-tunggu untuk dijalani dan memperbaiki kesalahan-kesalahan dari semester sebelumnya. Azamkan niat kembali untuk apa berada di IPB ini. Apakah untuk bermain, bersenang-senang ataukah hanya sekedar bersantai-santai..?? waduh.. niat yang kaya gini yang salah kaprah.

Perkuliahan semester ganjil ini dimulai dari tanggal 3 September 2012 dan ada 23 sks yang akan menemani ku di enam bulan kedepan, haha. Rekayasa perangkat lunak, Analisis kompleks, Analisis numerik, Pemrograman tak linear, Statistika matematika, Matematika pasar modal, Ekonomi teknik, dan yang terakhir adalah Pengantar diferensial parsiak. waaahhh.... banyak banget yak sampe ngerasa gak selesai-selesai nyebutinnya, hehe..
Dari semua mata kuliah yang disebutin tadi, kebayang gak gimana beratnya materi yang nantinya akan dipelajari? buat anak sosial denger kaya gini udah geleng-geleng kepala dan buat anak eksak paling ngangguk-ngangguk aja deh, hehe. Memang seperti ini lah sedikit penderitaan anak mate yang ada di tingkat 3, semakin naik tingkat semakin bertambah juga materinya alias semakin berat untuk dipelajari.

Bismillah.. Ini adalah langkah awal di semester 5 yang akan berujung kesuksesan, Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar