Kamis, 11 Juni 2015

Unforgetable moment in Surabaya ^^

Hari ini satu tahun yang lalu..

Aku dan seorang temanku berkesempatan untuk mengunjungi kampus besar di surabaya yaitu institut teknologi sepuluh nopember. Ya, ITS Surabaya adalah perjalanan yang berharga untuk ku.

Perjalanan ini berawal dari sebuah pesan singkat. Ingat saat itu dosen ku mengirimkannya yang meminta ku untuk menyelesaikan draft skripsi  pertama beberapa bulan sebelum keberangkatan. Lucunya ak meng-iya kan dan menyanggupi supaya draft itu dapat dikirimkan hari itu juga, padahal belum sampai 50% looh. Hehe... semalaman ak berusaha merangkai kata yang ku susun menjadi paragraf demi paragraf. Daan akhirnya terkirimlah sms kalau ak belum bisa menyelesaikan draft sampai jam 9 malam itu. Huft.. Tapi perjuangan belum selesai. Dalam waktu beberapà jam kemudian  tersusunlah sebuah draft, bisa dibilang the amazing draft in a night. Haha :D
Dari sinilah haràpan uñtuk bisa ikutan seminar nasional di surabaya semakin kuat. Mulai mempelajari setiap formulasi masalah, pembahasan, kenapa bisa begini, ke napa bisa begitu sampai pembuatan slide, minta masukan, konsultasi dan latihan presentasi ini nih yang penting. Biar gak deg-degan, hihi..
Naah tepat pada hari rabu 11 juni 2014, kami semua berangkat bersama yaitu aku, seorang teman ku, tiga dosen serta dua anak dosen. waahh.. ramee ternyata.
Dari sini perjalanan dimulai.. Kami berangkat siang hari jam 12 bada dzuhur dari dramaga untuk mengejar bus damri jam 2 karena pesawat akan berangkat jam setengah enam sore dan butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan menuju bandara soekarno hatta. Iya bener ke bandara.. baru pertama kali ini ak menginjakkan kaki di soetta. Padahal udah bertahun2 sekontrakkan sama anak sulawesi yang kalau pulang pergi bogor-makassar naik pesawat terus. Hehe.. Alhamdulillah wa syukurillah Allah memberikan the first unforgetable moment ini.
Pernah bermimpi untuk bisa megang awan.. dulu waktu jamannya TULISKAN MIMPIMU diselembar kertas putih dan suatu saat kamu akan melihatnya tercoret satu per satu. Huuaaa... kemana yaa kertas itu??
Satu kali naik pesawat rasanya seerruuu, tegaang, daan pengen lagi untuk ke dua, ke tiga, ke empat dan seterusnya.. iya mimpi megang awan kan gak bisa kalau lagi di pesawat. Tapi aku bisa merasakan bagaimana rasanya minum di atas awaann.. hahaha.. Mungkin ini hal yang sederhana tapi bakal tak terlupakan, biar nanti bisa diceritain ke anak cucu, hihi.. Aamiin..
Naah ini dia sepenggal kisah pembuka blog yang udah lama gak ke isi lagi. sampe sampe ada sarang laba2nya tuh dipojokkan, hehe..
InsyaAllah bakal diterusin lagi cerita serunya perjalanan unforgetable moment in surabayanya. Karena pengalaman dan momen berharga ini akan hilang bila tidak tertulis.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Aahh baru liat comment ente suf haha..

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Wih, ente nulis apaan sebelumnya apa dihapus? Haha.. #mendadakkepo

      Hapus
    5. typo.. maksud ane "ampe" bukan "apa"..

      "... sebelumnya ampe dihapus? ..."

      Hapus
    6. Waduh apa ya? Lupa euy.. gak buka2 ini blog lagi. Kayaknya itu tulisan yg sama kekirim 3 kali. Hehe

      Hapus
    7. Waduh apa ya? Lupa euy.. gak buka2 ini blog lagi. Kayaknya itu tulisan yg sama kekirim 3 kali. Hehe

      Hapus