Minggu, 22 Juli 2012

My Lappi :)

Barang pertama yang paling berharga bagiku.
Subhanallah sekali pertama kali melihat laaptop ini di salah satu pameran @mall waaah lang sung terkesima gituu..
warnanya abu2 tua dan mengkilap bahkan kalau  lagi ga punya kaca bisa ngaca disini, hehe... sudah hampir satu tahun bersama dengannya dan banyak sekali manfaat yang telah diberikan pada ku. seperti belajar MATHLAB, COREL, buat VIDEO, BROWSING, menyelesaikan tugas2 BASDAT, KEPANITAAN, ALGOR waaah banyak banget deh pokoknya.. akhirnya niatan punya laptop terwujud juga. awalnya belum pengen banget punya tapi lama kelamaan terasa juga butuhnya. kalo ga ada dia kayanya tugas2 yang ada selama ini belum terselesaikan dengan baik.
sedih rasanya kalau dia tergores sedikit saja.. hal ini terjadi sewaktu dia di pinjam temanku.. agak ga rela juga si karena masih baru bangeeet dan belum termodifikasi dengan perlindungan yang aman. sejak saat itu, waaah langsung dibelikan keyboard protector, skin protector dan yang belum dibeli sampai sekarang adalah screen protector. maklum mahasiswa belinya nyicil dulu karena pengeluaran harus di buat prioritas walaupun ini prioritas juga si, he..

Dengan laptop ini aku bisa memberikan manfaat pada orang looh.. coba liat nihh..



sebenernya ini amanah dari MENTARI tapi aku suka ngerjainnya dan makin banyak kreativitas yang bisa diberikan untuk MENTARI ku..

naah selain itu masih ada nih buletin histeria yang empat kali terbit..






walaupun belum maksimal, semoga bisa memberi manfaat bagi teman2..

setelah dipikir-pikir ternyata laptop ku ini hebat juga loohh.. bisa ini bisa itu tapi akunya aja yang masih gaptek, hiks..
makannay aku nganbil minor ilkom biar gak gaptek2 banget. semoga laptop ini bisa membantuku buat belajar ilkom lebih dalam lagi, Amiinn..


naah sekarang tugasnya adalah merawat si "AMANAH" ini dengan baik.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar