Rabu, 27 Juni 2012

Hismedia Akhir Tahun

Assalamu’alaikum teman-temanku semua...

Apa kabar nih? Bagaimana belajarnya, udah mau UAS looh.. pastikan tetap semangat ya teman.
Oh iya ada yang sadar gak sih Histeria menemani kalian disini udah hampir satu tahun looh.. Gak kerasa ya teman. Yang dulu kita ngaji bareng, dengerin kultum teman histeria didepan kelas, nonton video bareng bahkan ada buka puasa bareng looh, asik gak tuhh.. Dan masih banyak lagi yang Histeria berikan untuk teman-teman semua.
Kalo kalian lupa tentang masa-masa kita dulu, nahh edisi kali ini akan membahas flash back tentang Histeria kita.
Selain itu, disini juga akan diberikan press release tentang kegiatan2 kita selama ini sebagai upaya peningkatan dan penjagaan kerohanian kita yang akan bermanfaat bagi kehidupan kita nanti.
Kami juga berharap agar teman-teman semua dapat memberikan masukan atau ide-ide jenius kalian untuk memajukan Histeria nantinya yang kelak akan menjadikan kita lebih solid, peduli dan bermanfaat bagi sesama.
Oh ia satu lagi.. jika kalian ingin memiliki atau membaca melalui softcopy karena belum puas membacanya bahkan ingin memilikinya, buletin ini bisa kalian download di email mate ya.. *tau kan??
Sekian pengantarnya ya..kalau ada kata yang tidak berkenan, kami mohon maaf. Semoga bermanfaat.. :)

Departemen SYIAR

Dari dept. Syiar sendiri memiliki kegiatan rutin yaitu:
1.       Tilawah @minggu
2.       Hajiko @jum’at
3.       Kultum @minggu
4.       Buletin @bulan
5.       Sms tausiyah @minggu (merger with infokom)
6.       Ta’lim kelas @bulan
Kegiatan2 ini dilaksanakan oleh pejuang2 kita yaitu: kamil, dadan, syafii, ikhwan dll sebagai tilawah-wan lalu ego, fahmi, ikhwan, kamil sebagai kultum-wan ada juga zia dan anis sebagai buletin-wati terus p.tamara sebagai sms tausiyah-wati dan yang paling banyak pejuangnya nih yaitu semua teman2 mate sebagai hajiko-wan/wati. Hehehe...
Salah satu kegiatan ini ada yang menarik looh.. waktu buletin mengadakan kuis, eh yang menjawab itu banyak banget tapi didapatlah pejuang tercepat yaitu Ando yang telah berhasil memenangkan hadiah menguntungkan. *Yaa kan ando??
Ada lagi nih teman, kita juga ada Award buat orang yang paling rajin memakai hajiko tiap minggu, yaitu kiki klose, bono tapi ada juga buat teman nonis yaitu jepri.
Kalo buat ta’lim kelas untuk putri sudah pernah dilaksanakan merger dengan mat47, seru looh.. kita ngomongin tentang c****. Hehe...
Itulah kisah2 dari dept. Syiar teman2.. masih banyak deh pokoknya yang seru2..

 Departemen INFOKOM

Nah, dept. Infokom ini punya kegiatan juga looh..
1.       Tahajud & saum sunah call @minggu
2.       Nobar video inspiratif @minggu
3.       Blog Histeria @2minggu
4.       Amateur(anak mate curhat)
Kalo kalian suka bertanya2, siapa sih yang suka kirim sms bagus banget ini? Ini jawabannya..
Di infokom ada pejuang2 kita yaitu peni dan soffi sebagai pembangun tidur malam khusus akhwat kalo ikhwannya imad dan syafii. Tiap minggu infokom juga mengirimkan sms tausiyah yang inspiratif loohh.. kadang sms nya pas banget sama apa yang sedang kita alami. Dan itu menjadi semangat sendiri buat kita. *pernah kan ngerasain gitu?? Hehhe..
Terus tiap minggu juga ada nonton bareng looh.. biasanya sih sebelum kuliah dimulai. Nobar ini dioperatori oleh imad tapi ada juga yang bantu seperti ikhwan, ando, komti dll. Videonya macem2 lohh ada tentang adab2 dalam islam contohnya makan minum sambil duduk, mengajak solat berjamaah, menjenguk orang yang sakit dan masih banyak lagi. Ada juga video tentang jobdesk syaitan itu seperti apa, contohnya mereka mengganggu orang yang sedang solat, menunda2 solat dan ada juga yang gak mau masuk kerja karena bisikan syaitan. Teman2 jangan gitu ya, masa gak kuliah gara2 bisikan syaitan. Itu gak baik.
Ada juga nih teman, blog Histeria. Bagi yang udah pernah buka bahkan join pasti tau kan isinya apa aja.. isinya banyak cerita2 berhikmah dan pengetahuan2 islam looh.. bagi yang belum join nih join sekarang di histeria47.blogspot.com

 Departemen PSDM
Di dept. PSDM adalah departmen paling enak nihh. Tau ga kenapa? Yuk liat kegiatannya.
1.       AMT
2.       Buka saum bareng @bulan
3.       Rujak party
4.       Bakti sosial
Dari judul kegiatannya aja udah enak apa lagi isinya, buat yang udah pernah ngikutin pasti ketagihan dan buat yang belum ngikutin insyaallah kita masih ada untuk kalian..
Inget gak kita udah pernah ngadain AMT dua kali looh.. yang pertama sesi uts smt3 dan yang kedua sesi uas di smt3 juga. Kok smt4 gak ada? Iya soalnya kondisi waktu yang kurang memungkinkan untuk mengadakan. Di sini kita bisa nambah semangat buat ujian looh karena pembicara kita yang hebat2. Selain itu makanannya juga enak2 pokoknya ga bakal nyesel deh.
Nah kalo buka saum ini langka loh. Soalnya waktu itu di smt3 kita dapet mk metstat yang responsinya sampe jam 6 dan kebetulan pas hari kamis jadi bagi temen yang lagi saum ataupun tidak bisa merasakan buka saum bareng. Gak ketinggalan juga nih makanannya enak2 dan yang pasti hand made alias buat sendiri contohnya puding coklat buatan nutiwa.
Untuk yang dua kegiatan terakhir belum sempat terlaksana karena beberapa kendala, maaf yaa.. tapi insyaallah akan tetap diusahakan kok.. J
Pejuang psdm kita adalah: ika s, dadan, vivi, nurul, dan desty. Beri applouse buat mereka..
Oh iya foto2 disamping ini diabadikan pada saat buka saum looh.. keren kan?? 

BPH

Semua dept2 ini ga akan bisa terlaksana tanpa pengawasan dari BPH looh. Nah BPH Histeria ini adalah: Ego sbg ketua, P.Putu sbg korwat dan Puri sebagai bendahara. Setiap kita kumpul pasti selalu dibuka dengan penuh semangat oleh Ego dan biasanya kita tanya2 kabar RUJAK *rohani, uang, jasmani, akademik, dan keluarga.
Berkat hubungan korwat kita yang baik dengan korwat mate46, untuk akhwatnya pernah mengadakan kajian bareng 46 seperti yang telah disebutkan sbelumnya.
Tau gak teman2, semua kegiatan2 kita itu disponsori oleh kotak amal kita yang berjalan tiap minggu. Jazakumullah untuk teman2 semua yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk melaksanakan kegiatan kita ini. Semua yang telah kalian berikan tidak akan sia-sia dan insyaallah akan dibalas dengan pahala yang berlipat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah yang tidak akan ada putusnya sampai kita mati nanti.
Ini semua adalah cerita kecil yang kami berikan untuk teman2. Tenang, buletin ini bukanlah akhir dari kepengurusan, tapi salah satu bagian untuk berkembang dan memberikan yang lebih baik lagi untuk teman2 semuanya. Kalian juga bisa memberikan komentar ataupun masukan yang ada di form belakang karena kami ada untuk kalian dan kami berusaha  memberikan apa yang kalian butuhkan.
Dan cerita kecil ini akan berkembang lagi menjadi cerita yang lebih besar bersama kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar